Setelah mulai cari venue pernikahan dari beberapa bulan yang lalu, dengan segala kekurangan dan kelebihannya akhirnya kami memutuskan untuk memilih Royal Kuningan Hotel. Sebenarnya menemukan tempat ini tidak disengaja. Awalnya kami berencana untuk menikah di tempat outdoor atau semi-outdoor. Tapi, dengan beberapa pertimbangan seperti cuaca dan lokasi. Akhirnya kami mencoret pilihan lain.

Ballroom-nya sangat luas, sudah berkarpet, memiliki chandelier cantik, dengan desain yang minimalis namun megah, bernuansa warna putih dan coklat.

Wedding Ballroom di Royal Kuningan Hotel

Untuk yang ingin mengadakan pernikahan dengan nuansa yang berbeda, Royal Kuningan Hotel juga memiliki area kolam renang outdoor yang dapat digunakan untuk akad atau resepsi dengan jumlah tamu sekitar 200-300 orang.

Outdoor Pool di Royal Kuningan Hotel

Sebenarnya waktu itu ingin sekali mengadakan after party di area outdoor pool ini, tapi, memang bukan anak party sih, hahaha. Bukan after party sih, sebenarnya ingin akad di outdoor, dan resepsi di ballroom. Tapi tema tradisional minang koto gadang untuk akad nikah kami rasa tidak cocok untuk diadakan di luar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s